Saturday, June 21, 2014

PUISI - Selamat jalan, Q



Ah ya. Ucapan selamat jalan selalu berhasil memerihkan hati, entah sejenak, entah bertahun.
Selamat tinggal
Akan ada the truly goodbye pada yang harus ditinggal
Aku benci kata-kata itu
Hanya menujukkan sisi lemah hatiku saja
Padamu, aku tak pernah ingin mengucapkan selamat tinggal.
Karena kamu, adalah yang tak pernah pergi
Dan yang takkan pernah kutinggal pergi
Kamu tetaplah kamu, dalam keping bening saja
Sedang aku? Aku masih saja tertatih menemukan kepinganku
Yang sempat kutitipkan padamu beberapa lamanya, dulu
Lalu, haruskah aku benar-benar mencari?
Pada giliran purnama kesekian ratus, mungkin kemilaunya yang akan membuatnya muncul
Benar-benar bening mengambang di permukaan hati
Jernih melambai-lambaikan tangan, dan tak pernah hilang lagi
#huahhm

Eye-nie

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Review Kelana - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz