Saturday, March 22, 2014

SINOPSIS DORAMA JEPANG - Nobuta wa Produce (LENGKAP)



Profile
Title: 野ブタ。をプロデュース
Title (romaji): Nobuta wo Produce
English Title : Producing Nobuta
Format: Renzoku
Genre: School drama
Episodes: 10
Viewership rating: 16.89
Broadcast network: NTV
Broadcast period: 2005-Oct-15 to 2005-Dec-17
Air time: Saturday 21:00
Theme song: Seishun Amigo by Shuuji to Akira (Kamenashi Kazuya and Yamashita Tomohisa)
Original writing: 『野ブタ。をプロデュース』 by Shiraiwa Gen ISBN 4-309-01683-9
Screenwriter: Kizara Izumi
Producer: Kono Hidehiro
Directors: Iwamoto Hitoshi, Sakuma Noriyoshi (佐久間紀佳)
Music: Ike Yoshihiro

Plot
Dorama menyentuh tentang persahabatan 3 orang anak SMU. Kiritani Shuji (Kamenashi Kazuya) adalah seorang populer di SMU. Dunianya sempurna, semua orang menyukainya, dan cewek paling populer disekolah menyukainya. Bagi dia, kehidupan adalah permainan, jadi dia ingin main sebanyak-banyaknya, termasuk dalam hubungan pertemanan.

Kotani Nobuko (Horikita Maki) adalah gadis yang pernah ditemui Shuji—di bekas pohon Willow—baru saja pindah ke kelas Shuji. Orangnya sangat introvert, tidak suka bergaul dan pendiam. Bando, ‘preman’ cewek dikelasnya, suka sekali mengganggunya.

Suatu waktu, ketika Kotani di kerjain Bando and the Gang di kamar mandi, Akira dan Shuji yang kebetulan sedang ada disekitar tempat itu menolong Kotani. Misteri sikap intorvert Kotani terungkap, ayah tirinya tidak mengakuinya sebagai anaknya, meskipun dia sudah berusaha merubah sikapnya untuk berusaha ‘dekat’ dengan ayah tirinya. Setelah itu Kotani percaya bahwa tidak ada gunanya merubah sesuatu, dan tidak ada gunanya untuk hidup ditempat dia tidak selayaknya hidup. Dalam dialog-dialog dan adegan selanjutnya, Shuji seperti mendapat permainan baru. Dia akan berusaha untuk mem produce Kotani menjadi gadis yang paling dikenal disekolah, dan akan dibantu oleh Akira, akan tetapi mereka berdua akan berpura-pura tidak terkait dengan kejadian yang membuat Kotani terkenal. Kotani pada awalnya tidak mau, tetapi dia akhirnya dia terpaksa mau karena tidak mau menjadi anak tertutup dan diganggu teman-temannya. Misi ini dinamakan “Nobuta wo Produce”. Semua kejadian itu masih dalam episode pertama.

SINOPSIS - Nobuta wa Produce (LENGKAP)
(Episode 1-part 1)

thanks to : elangkelana

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Review Kelana - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz