Saturday, July 5, 2014

PUISI - Kopi, aku dan kamu




Aku suka kopi, sama seperti menyukaimu
Meski pahit katamu kadang buatku lelah
Aku suka kopi, sama seperti menyukaimu
Selalu ada hangat yang kurindukan
Aku suka kopi, sama seperti menyukaimu
Buatku sakit kepala kala lama tak sua
Aku suka kopi, sama seperti menyukaimu
Menyapa pagiku dan melepas malamku
Aku suka kopi, sama seperti menyukaimu
Tak perlu pertanyaan, alasan ataupun jawaban

Tapi kopiku, tak lagi sama denganmu
Pudar pahitmu lama kutahu
Hangatmu yang kini serupa kabut
Rasaku tak sama lagi padamu
Aku suka kopi, tapi tak sama lagi seperti menyukaimu
 

3 comments:

Anonymous said...

Spa tuh cuit"
Uh puisi x dalem dan penuh mkna

tiwi

Unknown said...

asyiiiik

Anonymous said...

Cpa tuh?

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Review Kelana - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz